JENIS BARANG YANG DIPRODUKSI

PT. Sritex memperoleh modal dari kerja sama dengan Bank, baik Bank negara maupun Bank swasta. Modal tersebut akan digunakan untuk meningkatkan produksinya. PT. Sritex juga mendapatkan laba dari hasil exsport produksinya ke beberapa negara.
Dari laba itu pula PT. Sritex memperoleh tambahan modal, jenis barang yang diproduksi oleh PT. Sritex yaitu kain jorjet, yang merupakan bahan baku pembuatan pakain dan jadi dengan berbagai corak dan model.
PT. Sritex juga menjual atau mengexspor kain yang masih berbentuk bal / gulungan yang besar kapasitasnya labih kurang 7 juta yard dalam setiap bulannya. Dalam mengendalikan mutu Produksi PT. Sritex mengadakan pengecekan atau pengontrolan terhadap barang-barang hasil produksi yang akan di excpor ke luar negeri. Sedangkan pengemasan/kemasan berbagai jenis produk tentu saja tidak sama atau masing-masing produk dikemas dengan bentuk yang berbeda misalnya kemasan pakaian jadi hanya dikemas dalam kantong plastik yang sudah bercap / bermerk kain dikemas dalam bentuk Box dan lain sebagainya.
Beberapa mesin yang diperlukan untuk pemrotsesan aerat menjadi benang antara lain:
1. Mesin sisir.
2. Mesin pemukul.
3. Mesin penggaru.
4. Mesin pembusur.

0 komentar:

Poskan Komentar